Sabtu, 14 Februari 2009

PRANA SHAMBALLA


Pelatihan spiritual mayapada prana yang bermetode pengolahan nafas dan penyerapan enerji alam untuk membangkitkan power spiritual prana, berguna untuk kesehatan, penyembuahan, beladiri, dan transfer enerji. Paguyupan PRANA SHAMBALLA yang didirikan oleh Dimas Yayan sejak 10 Juli 2007 tidak dibuka seperti umumnya perguruan bela diri atau spriritual yang lain. Paguyupan PRANA SHAMBALLA adalah sebuah pelatihan privat tentang prana dari mulai dasar sampai tingkat shamballa, dan paguyupan yang dibangun oleh Dimas Yayan Hadinata ini bersifat gratis ( free ), Sejak maret 2008 paguyupan ini dinon aktifkan, karena kesibukan Dimas Yayan selaku pembimbing. Mulai 15 februari 2009 telah dibuka pembelajaran privat lagi, bagi anda yang minat untuk menjadi seorang member silahkan gabung dengan dipaguyupan PRANA SHAMBALLA. Yang bertempat di BLITAR atau bisa menjadi member onlien dimasyayan@yahoo.com, saya akan menuntun anda secara onlien untuk menjadi seorang penyembuh dengan media terapi prana.


Maaf PRANA SHAMBALLA tidak membuka cabang dimanapun dan tidak pernah memungut bayaran dari praktisi, apa bila ada yang mengaku anggota dari paguyupan PRANA SHAMBALLA dan meminta imbalan pada praktisi mohon hubungi langsung ke dimasyayan@yahoo.com

Saya hanya ingin berdharma sebelum saya pulang ke Sang Esa, dan lebur menyatu dengan Maha Agung penguasa jagat besar dan jagat kecil.





OLEH : dimasyayan@yahoo.com

1 komentar:

  1. selamat malam
    maaf ada yg saya mau tanya
    saya pernah tanya kenapa attuntment di pasang tarif.
    trus orang itu jawabnya biar ga ada karma?
    timbal balik maksudnya.

    BalasHapus